Warna Baru Line Up Vespa Indonesia Dirilis, Primavera S Paling Menonjol

0
Vespa Primavera dan Primavera S
Warna baru Vespa Primavera dan Primavera S. Foto: Galih

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia resmi merilis warna-warna baru pada seluruh lini produk Vespa pada Kamis (19/5/2022). Primavera S jadi produk yang paling banyak mendapat ubahan.

Di tipe Primavera, Vespa menghadirkan warna Green Relax yang melengkapi dari warna sebelumnya, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia. Sedangkan di tipe Primavera S, warna baru yang hadir adalah Beige Avvolgente dan Blue Estroverso.

Vespa Primavera S
Aksen biru tua hadir di beberapa bagian pada Vespa Primavera S.

Khusus di tipe Primavera S ini, perubahan terbesar ada pada penambahan warna biru tua atau donker di beberapa bagian, seperti battery cover, footrest, edge shield, horn cover, front crest, dan rims.

“Warna biru ini memang tidak begitu terlihat kalau dilihat dari foto, tetapi akan begitu terlihat jelas jika melihat langsung, terutama di bawah sinar matahari,” kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Kabar baiknya adalah penambahan aksen warna biru ini tidak hanya hadir di warna Beige Avvolgente saja, tetapi juga hadir di tiga warna Primavera S lainnya, yakni Blue Estroverso, Grey Delicato, dan White Innocenza.

Vespa Sprint dan Sprint S
Vespa Sprint warna Blue Estroverso dan Sprint S warna Green Tenace.

Berlanjut ke jajaran Sprint, Vespa memunculkan tiga warna terbaiknya, yakni Blue Estroverso, Grey Materia, dan Yellow Sole. Sedangkan, Sprint S menghadirkan warna baru Green Tenace yang melengkapi rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa S Orange Tramonto
Vespa S warna Orange Tramonto.

Beralih ke lini S dan LX, Vespa S punya tampilan yang lebih sporty dengan warna baru Yellow Sole, Grey Materia, dan Orange Tramonto. Sedangkan tipe Vespa LX, motor ini memiliki warna Grey Delicato dan Red Passione.

Vespa GTS Super
Vespa GTS Super Sport warna Yellow Sole dan GTS Super warna Green Relax.

Di kelas GT Family, Vespa GTS Super 150 memiliki rangkaian warna Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Lalu, tipe GTS Super Sport mempunyai warna Grey Materia dan Yellow Sole.

Vespa Sei Giorni 300 HPE
Vespa Sei Giorni 300 HPE warna Grey Titanio.

Sementara itu, tipe GTS Super Tech 300 HPE ABS dibekali dengan seri warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sedangkan, Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS menampilkan warna modern Grey Titanio. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here