Ducati Streetfighter V2 Hadirkan Winglet Karbon dalam Pembelian Sport Package

0
Ducati Streetfighter V2 Sport Package
Ducati Streetfighter V2 Sport Package. Foto: Ducati

NaikMotor – Pabrikan dari Bologna ini dikenal sebagai pionir winglet di MotoGP yang telah dilarang, tetapi kini Ducati akan menambahkan sayap karbon ke dalam aksesoris resmi Streetfighter V2. Aksesoris Ducati Performance ini termasuk ke dalam paket penjualan ‘Sport Package’.

Sesuai namanya, 4 buah sayap ini terbuat dari serat karbon. Sama seperti aksesoris Ducati Performance lainnya yang juga sama-sama terbuat dari bahan serat karbon.

Ducati Streetfighter V2 Sport Package
4 buah sayap karbon Ducati Streetfighter V2.

Dalam paket penjualan Sport Package ini, konsumen akan mendapatkan aksesoris lainnya, seperti billet aluminium handlebar balancing weight, billet aluminium tank cap, clutch lever, carbon number plate holder, pair of dynamic LED turn indicators, brake levers.

Aksesoris ini merupakan hasil kolaborasi Ducati dengan Rizoma. Selain itu, pabrikan motor asal Italia ini juga masih mempertahankan knalpot buatan Akrapovic yang berbahan titatium solid.

Ducati Streetfighter V2 Sport Package
Sejumlah parts karbon dalam penjualan Sport Package Streetfighter V2.

“Menggabungkan fungsionalitas dari paduan elektronik, di mana semuanya bisa terlihat di dashboard dengan perolehan data lintasan, kecepatan, RPM, gigi, sudut bukaan throttle, dan intervensi sistem elektronik,” sebut pernyataan Ducati. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here