Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS di 2022

0
Tan Chian Hok
Tan Chian Hok, Project Director GIIAS 2022 Astra Financial. Foto: Galih

NaikMotor – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 11-21 Agustus mendatang. Astra Financial pun kembali jadi sponsor utama dalam GIIAS 2022 ini.

Ini adalah kali keempatnya Astra Financial menjadi sponsor platinum di GIIAS 2022 secara beruntun. Pihaknya terus berkomitmen menghadirkan layanan pembiayaan sektor otomotif yang prima kepada konsumen otomotif Indonesia.

Pada GIIAS 2021, Astra Financial berhasil membukukan transaksi sebesar Rp830 miliar. Dengan kesuksesan tersebut dan melihat tren pertumbuhan industri otomotif Indonesia, Astra Financial optimistis menghasilkan prestasi yang lebih baik di GIIAS 2022.

“Kami bangga dengan pencapaian bisnis yang terus meningkat sepanjang keikutsertaan di GIIAS. Oleh sebab itu, kami optimistis untuk dapat mencapai prestasi yang lebih baik di tahun ini. Terlebih tahun ini kami hadir dengan layanan keuangan berkualitas prima bagi konsumen otomotif Indonesia,” kata Tan Chian Hok, Project Director GIIAS 2022 Astra Financial.

Untuk sektor mobil, GAIKINDO menargetkan penjualan mobil nasional sebanyak 900.000 unit di GIIAS 2022 nanti. “Pertumbuhan ekonomi serta pelonggaran kegiatan masyarakat di awal tahun ini memberikan semangat baru bagi industri otomotif,” kata Suparno Djasmin, Director-In-Charge Astra Financial.

“Sejalan dengan tema GIIAS tahun ini, The Future is Bright, Astra Financial siap untuk mendukung kegiatan tersebut melalui berbagai Iayanan keuangan dan pembiayaan dengan kualitas prima untuk konsumen otomotif. Kami sangat optimistis bahwa GIIAS tahun ini akan menghasilkan capaian yang lebih baik dari tahun lalu.”

Di GIIAS tahun ini, Astra Financial hadir bersama 7 anak usaha. Ketujuh anak usaha tersebut meliputi layanan pembiayaan kendaraan roda empat dari Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh Federal lntemational Finance (FIFGROUP), layanan asuransi dari Asuransi Astra dan Astra Life, serta layanan keuangan digital dari Maucash dan AstraPay.

Melalui ajang ini pula, Astra Financial akan menawarkan berbagai program dan promo khusus menarik. Tidak hanya promo untuk konsumen, Astra Financial juga turut mendukung peningkatan literasi keuangan masyarakat melalui community engagement activities di booth Astra Finnancial. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY