Marquez Menjalani Operasi Kembali, Lewatkan Sisa Musim MotoGP 2022

0
13
Marquez Menjalani Operasi Kembali
Marquez di MotoGP 2022 Mugello, akan lewatkan seri berikutnya. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez akan menjalani operasi kembali di Amerika Serikat pekan depan. Operasi itu untuk memulihkan bahu kanannya.

Marquez akan menjalani operasi kembali di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat. Operasi pemulihan akibat cedera kecelakaan Jerez 2020 itu akan membuatnya absen untuk sia musim MotoGP 2022.

Marquez mengalami infeksi dan membuatnya mengalami pengurangan mobilitas selama 2 musim terakhir. “Saya akan menjalani operasi minggu depan. Sejak saya mengalami cedera pertama di lengan kanan saya, semuanya benar-benar rumit, ditambah infeksi adalah hal terburuk,” jelas Marquez.

“Dokter saya melakukan pekerjaan yang luar biasa 18 bulan yang lalu mencoba untuk mengatasi infeksi itu dan untuk memulihkan tulang saya dan berhasil, tetapi memang benar bahwa setelah periode itu, sejak saya kembali balapan, saya merasakan keterbatasan besar. Walau seperti ini, saya tidak pernah menyerah, saya hanya terus mendorong, terus bekerja, melakukan apa yang dikatakan dokter,” lanjutnya.

“Sayangnya, saya harus istirahat dari musim 2022 yang akan menjauhkan saya dari kompetisi untuk sementara waktu. Setelah berbulan-bulan bekerja keras dengan tim medis baru saya di Madrid, kondisi fisik saya membaik dan ketidaknyamanan saya berkurang. di lengan kanan saya untuk dapat bersaing di Grand Prix, tetapi saya masih memiliki keterbatasan signifikan pada humerus saya yang tidak memungkinkan saya mengendarai motor dengan benar dan mencapai tujuan yang selalu saya tetapkan untuk diri saya sendiri,” ungkapnya di media sosial miliknya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*