Operasi Berjalan Lancar, Marc Marquez Sampaikan Rasa Terima Kasihnya

0
Marc Marquez
Marc Marquez berhasil menjalani operasi humerusnya yang keempat. Foto: Twitter/@marcmarquez93

NaikMotor – Marc Marquez baru saja selesai menjalani operasi di Mayo Clinic, Amerika Serikat, Jumat (3/5/2022). Pembalap Repsol Honda ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada banyak pihak.

Salah satu yang utama adalah kepada dr. Joaquin Sanchez Sotelo. Bersama Sotelo dan timnya, Marquez berhasil menjalani operasi keempat pada tulang humerusnya.

“Halo semuanya! Terima kasih atas semua pesan dan dukungannya! Operasi berjalan dengan baik dan saya merasa lebih baik! Terima kasih kepada dr. Joaquin Sanchez Sotelo dan timnya atas pekerjaan yang luar biasa,” tulis Marquez di akun media sosial pribadinya.

Marc Marquez

Sebelumnya, Marquez mendapat rekomendasi oeprasi di Mayo Clinic ini dari dr. Samuel Antuna, di mana dokter ini adalah pihak yang menangani operasi Marc Marquez sebelumnya. Antuna menyebut bahwa Sotelo adalah dokter beda tulang terbaik di dunia.

Berdasarkan kepercayaan ini, Marquez menerima saran tersebut dan berakhir dengan kelancaran operasi keempat ini. Pembalap asal Spanyol ini pun lantas berbahagia karena tahap selanjutnya adalah tinggal proses pemulihan.

Sayangnya, masa pemulihan ini cukup memakan waktu lama sehingga pembalap 29 tahun ini harus merelakan balapannya di sisa musim MotoGP 2022 ini. Posisinya di Repsol Honda pun akan digantikan oleh Stefan Bradl, pembalap uji coba timnya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here