Adira di JakartaFair 2022, Bisa Langsung Tukar Tambah

0
Adira di JakartaFair 2022
Adira Finance di di JakartaFair Kemayoran 2022. Foto: afid

NaikMotor – Adira Finance hadir di JakartaFair Kemayoran (JFK) 2022, 9 Juni – 17 Juli. Bukan hanya menyediakan pembiayaan sepeda motor baru, tetapi juga trade-in.

Adira Finance kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya DKI Jakarta. Melalui berbagai kemudahan dan akses solusi keuangan dan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, Adira Finance berharap dapat memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi Jakarta.

Adira di JakartaFair 2022

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), ekonomi Jakarta yang diukur dari produk domestik regional bruto (PDRB) atas dasar harga konstan (ADHK) tumbuh 4,63% pada kuartal I 2022 dibanding periode yang sama pada 2021. “Tren positif pertumbuhan ekonomi Jakarta sebesar 4,63% pada tiga bulan pertama di 2022 secara year-on-year ini menunjukkan bahwa perekonomian sudah mulai bangkit pasca pandemi dan kami berharap dapat mendukung pertumbuhan ini di kuartal selanjutnya melalui beragam program dan promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2022,” tegas Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Program Adira Finance di ajang JakartaFair Kemayoran 2022 ini, dihadirkan bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin membeli mobil atau motor, gadget, elektronik, furnitur, hingga pinjaman dana multiguna dengan solusi pembiayaan dari Adira Finance. Bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru, Adira Finance menyediakan program tukar tambah atau Trade In dengan proses yang cepat. “Tentunya program tukar tambah ini didukung oleh sahabat mitra dealer mobil dan motor bekas. Adira Finance memiliki jaringan kemitraan yang luas dengan lebih dari 4.000 dealer aktif mobil dan motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkap Andy Sutanto, Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

“Kami hadir dengan program Jual Cepat & Trade in di JFK, jadi konsumen tinggal bawa motor lama ke booth Adira, nanti diapraisal, dan bisa bawa pulang yang baru, ” tambah Andy saat press conference bersama media di Jakarta Selatan (8/6/2022).

Bagi masyarakat Jakarta yang ingin memiliki sepeda motor baru, akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback hingga 1 juta adirapoin, dan free upgrade untuk asuransi all risk, dan untuk motor bekas di antaranya cashback hingga 1 juta adirapoin dan gratis box motor.

“Beragam penawaran menarik kami sediakan khusus di Jakarta Fair. Kami turut mengajak masyarkat yang membutuhkan solusi pinjaman dana untuk beragam kebutuhan seperti biaya renovasi rumah, keperluan Pendidikan, ataupun modal usaha dan memanfaatkan program yang kami tawarkan di event ini. Terima kasih kepada Sahabat Mitra dan pihak-pihak yang telah mendukung,” tambah Niko Kurniawan.

Adira Finance berkolaborasi dan didukung oleh Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, Adira Finance Syariah, adiraku, momobil, momotor, dan moservice dalam mengadakan berbagai program menarik dan menguntungkan di ajang ini.

Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022, juga tersedia dengan pembiayaan syariah, dan bisa dinikmati tidak hanya bagi pengunjung Jakarta Fair saja tapi dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku sebagai bagian dari platform ekosistem otomotif di Indonesia, dimana di dalam aplikasi adiraku terdapat beberapa produk otomotif yang terintegrasi yaitu momobil, momotor, dan moservice. Selengkapnya tentang program Adira Finance di Jakarta Fair, kunjungi adira.id/e/JFK2022-pr. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here