NHK Indonesia Adakan Lelang dan Diskon Besar di Jakarta Fair 2022

0
NHK Jakarta Fair 2022
PT NHK Indonesia adakan lelang helm dan diskon besar di Jakarta Fair 2022. Foto: Galih

NaikMotor – PT NHK Indonesia mengadakan lelang dan diskon besar-besaran di event Jakarta Fair 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Promo ini hanya berlangsung selama event ini berlangsung pada 9 Juni – 17 Juli.

NHK Jakarta Fair 2022

Untuk lelang, NHK Indonesia melelang produk helmnya mulai dari harga Rp0,-. Akan tetapi, pelelangan ini hanya dilakukan setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu saja, serta dilakukan setiap pukul 19.00 WIB – selesai.

Lalu, NHK Indonesia juga memberikan promo diskon hingga 50 persen kepada seluruh produk helmnya, yakni dengan merek NHK, GM, VOG, dan MAZ. Namun, promo ini hanya berlaku untuk helm-helm yang ada di kasir saja, bukan yang ada di display booth.

NHK Terminator Racing GP Pro
NHK Terminator Racing GP Pro.

Salah satu unit yang mendapat diskon besar adalah NHK Terminator Racing GP Pro. Helm full face ini jika di harga normal, harganya mencapai Rp1 juta. Tetapi kali ini, helm ini bisa didapatkan dengan harga Rp750 ribu saja.

Untuk helm half face di kelas entry level, NHK Indonesia memberikan harga mulai dari Rp150 ribu, di mana helm ini dihargai senilai di atas Rp200 ribuan jika dibeli dengan harga normal.

NHK Jakarta Fair 2022
Booth NHK Indonesia di Jakarta Fair 2022.

Bagi yang tertarik beli atau sekadar melihat-lihat, pengunjung bisa mendatangi booth NHK Indonesia di Open Space no.9, JIExpo Kemayoran, Jakarta. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here