Delvintor Alfarizi Harap Bisa Petik Hasil Positif di MXGP Samota 2022

0
Muhammad Delvintor Alfarizi
Muhammad Delvintor Alfarizi, crosser asal Indonesia. Foto: AHM

NaikMotor – Muhammad Delvintor Alfarizi, crosser asal Indonesia, akan berlaga di Motocross Grand Prix (MXGP) Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Minggu (26/6/2022). Dalam balapan ini, ia berharap bisa memetik hasil positif.

Untuk bisa mencapai tujuannya, Delvintor dan Astra Honda Racing Team (AHRT) terbang bersama ke Eropa untuk berlatih di beragam trek motocross selama 1,5 bulan. Di sana, Delvintor menggunakan motor berbasis Honda CRF250R.

Muhammad Delvintor Alfarizi
Muhammad Delvintor Alfarizi

Di tahun ini pula, Delvintor juga akan turun di kelas MX2 Kejuaraan Nasional Motocross. Pembalap 21 tahun asal Jakarta ini pun siap untuk memberikan performa terbaiknya.

“Ini tahun kedua saya dipercaya Astra Honda menjadi pembalap yang mewakili Indonesia di balapan MXGP. Di sirkuit Samota, saya bersama semua pembalap akan sama-sama merasakan pertama kali tantangan sirkuit ini. Sehingga berbekal latihan bersama tim, saya berharap dapat menaklukkan segala tantangan dan meraih hasil yang bagus di MXGP Samota,” katanya dalam keterangan resminya.

Muhammad Delvintor Alfarizi

Sementara, Andy Wijaya selaku General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), mengatakan bahwa dukungan terhadap Delvintor di MXGP Samota menjadi bagian dari komitmen AHM dalam mewujudkan crosser berbakat Tanah Air di kancah balap dunia.

“Dengan semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara, AHRT hadir menemani crosser muda berbakat Indonesia dengan pembinaan balap berjenjang yang terstruktur yang sudah mencetak beragam prestasi membanggakan. Kami berharap penampilan Delvintor di MXGP Samota dapat menginspirasi semangat crosser berbakat Tanah Air untuk terus berusaha menggapai mimpi mereka,” ujar Andy.

Di sisi lain, Delvintor tidak akan sendirian dalam balapan MXGP Samota 2022 kali ini. Ia akan ditemani oleh rekan se-Tanah Air-nya, yakni Farhan Hendra Fahrodjie. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY