Aplikasi FIFGroup Mobile Customer Bisa Ajukan Kredit

2
FIFGroupMobileCustomer
Direksi FIFGroup memperkenalkan aplikasi mobile FIFGroup Mobile Customer. Foto: Wl

Jakarta (naikmotor) — Era dunia digital harus dioptimalkan dengan baik untuk meningkatkan pelayanan. PT Federal International Finance atau FlFGroup yang mengembangkan FIFGroup Mobile Customer.

Diperkenalkan pertama kali Selasa (1/3/2016) dari Ballroom Grand Whiz Hotel,  Kelapa Gading,  Jakarta Utara. Presiden&  CEO FIFGROUP Suhartono didampingi Direktur Business Development,  IT & Corp Plan ndra Gunawan dan CRM Division Head,  Julius Kusdinar serta disaksikan lebih dari seratus orang undangan yang terdin dari konsumen FIF serta manajemen melakukan prosesi peluncuran.

Presiden&  CEO FlFGroup,  Suhartono menjelaskan bahwa seiring dengan perkembangan era digital dan komunikasi yang semakin meluas dan berkembang,  FIFGroup berusaha untuk membenkan service yang lebih baik dan lebih cepat bagi para konsumen,  salah satunya adalah melalui aplikasi FIFGroup mobile.

FIFGRoup Mobile Customer merupakan aplikasi yang memberikan kemudahan untuk mengetahui berita terbaru dari perusahaan,  terkait program atau promo terbaru dari FIF.  Selain itu juga memudahkan pengguna untuk melakukan pengajuan kredit online secara langsung.

Juga memudahkan pengguna untuk melakukan pengajuan kredit online secara langsung.  Pengguna juga dapat menikmati beragam hadiah menarik mulai dari voucher belanja,  gadget,  dan berbagai produk menarik yang diinginkan hanya dengan menukarkan poin yang terkumpul dari aktifitas pengguna diaplikasi ini setiep harinya. (Wl/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY