Ada Servis Ekonomis dan Test Ride BeAT POP eSP di DBL Jabar

0
HondaDBLServiceEkonomis
Tersedia servis ekonomis di sela-sela DBL 2016 untuk Jawa Barat. Foto: Istimewa

Bogor (naikmotor) – Ajang kompetisi basket usia dini yang dikenal dengan nama Development Basketball League (DBL) terus mendapat sokongan dari produsen sepeda Honda. Untuk wilayah Jawa Barat (Jabar) diikuti 104 tim putra dan putri dari 82 Sekolah.

Untuk wilayah Jabar dikomandoi oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar berlangsung pada 12-217 Februari di GOR Pajajaran Bandung dan GOR Pajajaran Bogor. Program ini telah memasuki kali kedelapan.

HondaBeATPopeSP

“Selain menyuguhkan pertandingan-pertandingan menarik, kami juga menyajikan lomba dance antar sekolah, riding test dan serangkaian games menarik. Diluar itu, kami mengajak pelajar yang membawa sepeda motor Honda melakukan servis ekonomis dengan cukup membayar Rp 30.000,” terang Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Disediakan pula New Honda BeAT POP eSP yang disediakan untuk pelajar yang ingin mencoba. Skutik entry level ini juga menjad hadiah bagi penontin yang menyaksikan laga-laga DBL. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY