Rossi Menjadi Guru Bagi Pembalap Muda Berbakat Asia

0
YamahaYaungRidersWithRossi
Valentino Rossi akan mendidik pembalap muda berbakat di Asia bersama VR46 Riders Academy

Iwata (naikmotor) —  Valentino Rossi pada tahun ini akan mendapat tugas tambahan baru selain berlaga di MotoGP. Melalui VR46 Riders Academy akan menjadi tempat pendidikan bagi pembalap muda Asia berbakat  yang dipimpin The Doctor.

Seperti telah diumumkan oleh Yamaha Motor Company telah bersepakat dengan VR46 Riders Academy akan menjadi tempat berguru bagi pembalap-pembalap muda berbakat dari Asia. Kerjasama ini akan berlangsung hingga tiga tahun kedepan.

Sebagai tahap awal akan dipilih pembalap-pembalap muda berprestasi yang tampil di Asia Road Racing Championship (ARRC) pada kelas Asia Production 250. Yamaha akan memilih secara selektif pembalap yang berprestasi di ajang tersebut.

Dua workshop dalam seminggu akan disiapkan pada tahun ini. Riders muda Asia terbaik akan mendapat pelatihan di VR46 Riders Academy, mulai dari gym, di MotoRanch dan di Sirkuit Misano.

“Kerjasama ini semakin membuat saya bahagia dan bangga. Membina pembalap muda berbakat merupakan tantangan. Dan dihaarpakan bisa menemukan pembalap yang berbakat,” cetus Rossi. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY