The Orion, Helm Kolaborasi Jericho x Deus, cuma 20 Pcs di Dunia

0
The Orion, helm kolaborasi Jericho x Deus. Foto: Jericho

NaikMotor – Upaya produsen helm lokal PT Jericho Komposit Indonesia dengan brand Jericho untuk menembus pasar global dilakukan dengan menggandeng custom shop kondang, Deus Ex Machina.The Orion, helm kolaborasi Jericho x Deus Cuma dibuat 20 unit di dunia.

Brand helm lokal asal Surabaya memilki spesialisasi bermaterial carbon fiber, Jericho terus melancarkan strategi pemasarannya dengan melibatkan pihak berkompeten. Salah satunya yang baru dilakukan akhir pekan kemarin (23/7/2022) dengan menggandeng salah satu custom shop terkenal, Deus. Helm Jerico x Deus hanya dibuat 20 pcs di dunia.

Dalam keterangan tertulis dari Jericho menjelaskan, “The Orion adalah helm ini adalah kolaborasi resmi pertama Deus Ex Machina dengan brand lain.khususnya helm lokal. Dan direlease hanya sebanyak 20 unit di seluruh dunia. Helm berbentuk cakil ini dibuat spesial dengan cangkang yang belum pernah dikeluarkan oleh pihak Jericho dan dibuat dari material gold carbon fiber yang pabrikan helm luar negeri pun tidak pernah membuat dari bahan material tersebut,” tulisnya.

LEAVE A REPLY