Honda Vintage Bike Competition di Thailand

0
223

Honda-Vintage-Competition-AP-Honda

Bangkok (naikmotor.com) Merayakan ulang tahun ke -50, AP Honda Thailand mengadakan Vintage Bike Competition, berupa lomba foto dan lomba lukis motor Honda klasik.

50 tahun perjalanan Honda di Thailand dirayakan tahun ini oleh AP Honda sebagai official distributor Honda Thailand, dengan mengadakan Vintage Bike Competition.Kompetisi ini berupa lomba foto dan lukis mengenai produk Honda klasik yang berhadiah uang senilai total 40 juta Baht atau hampir senilai Rp 15 milyar termasuk perjalanan ke Twi Motegi di Jepang untuk 100 pemenang.

Lomba ini akan berlangsung hingga 15 Maret 2015. Ada tiga katagori yang dilombakan yakni lomba foto motor Honda klasik, lomba foto bersama Honda atau ornament dengan logo Honda serta lomba melukis Honda untuk anak-anak.

“Ini adalah ungkapan kebahagiaan kami merayakan ulang tahun ke-50 di Thailand melalui Vintage Bike Competition, di mana kami mempersilakan semua pemilik motor Honda klasik mengikuti program ini, untuk mencari motor klasik yang keren di negeri ini. Ada hadiah senilai 40 juta Baht (Rp 15 milyar lebih) untuk seluruh kontestan,” tukas Suchart Arunsaengroj, director AP Hoonda Co.Ltd. (tdr/komarjohari/nm)

Honda-Vintage-Competition-AP-Honda_1

LEAVE A REPLY

*