Raul Fernandez, dari Bintang, Redup, Hingga Keluar dari KTM

0

Masalahnya adalah hubungan itu memburuk karena prestasinya musim ini, sampai-sampai KTM sekarang mempertimbangkan untuk melepaskan pembalap dari kontrak dan pindah. Fernandez sejauh ini di klasemen hanya di posisi ke-24, di atas para pemegang wildcard.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pengacara KTM dan Raul Fernandez sedang memperdebatkan pemutusan kontrak yang menyatukan mereka atas permintaan pengendara. Seperti diberitakan media motorcyclesport.

Raul Fernandez menyatakan, “Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, KTM dan saya akan berpisah di akhir musim. Saya sangat berterima kasih atas semua bantuan yang mereka berikan kepada saya, karena mereka telah menjadi bagian dari karir balap saya sejak Red Bull MotoGP Rookies Cup, ketika saya mulai menjadi bagian dari keluarga ini.”

Fernandez kemudian menyatakan terima kasih kepada KTM, “Pada tahun-tahun ini kami memiliki beberapa momen indah dan beberapa momen sulit, tetapi di atas segalanya, tahun-tahun di mana saya telah belajar banyak. Saya hanya ingin mengatakan bahwa hati saya akan selalu menjadi bagian oranye karena mereka telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidup saya. Terima kasih @KTM_Racing.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here