Beli Vespa di Parjo ada Diskon & Bonus Aksesoris

0
Vespa_1
Vespa di Parjo 2016. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) — PT Piaggio Indonesia (PID) turut mendukung Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016 yang diadakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno pada 12-13 Maret 2016. Dalam ajang tahunan tersebut, PID membawa lengkap varian produk untuk merek legendaris Italia di bawah naungannya.

Untuk PARJO 2016, PID telah menyiapkan berbagai promo khusus untuk pembelian beragam produk dan suku cadang. Setiap pembelian unit Vespa, pengunjung juga akan mendapatkan aksesoris original Vespa secara cuma – cuma (floor mat dan fly screen).  Selain itu, PID memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin merasakan secara langsung sensasi mengendarai beberapa produk pilihan PID dengan menyiapkan unit test ride dan area test ride. Bagi pecinta dan pengendara kendaraan roda dua dengan merek dibawah naungan PID telah disiapkan pula area parkir khusus.

“Ajang Pasar Jongkok Otomotif 2016 ini merupakan salah satu ajang terbesar dan yang ditunggu oleh para penggiat dan pecinta kendaraan roda dua. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat mendukung dan berpartisipasi pada acara ini serta berbagi antusiasme kepada sesama pecinta kendaraan roda dua di Jakarta,” ungkap Igor Panjaitan, Sales and Network Director PID.

Pada ajang Parjo 2016, PID memamerkan seluruh rangkaian produk keempat merek. Dari Vespa terdapat Vespa LXV 150, Primavera 150, Sprint 150, GTS Super 150, Vespa S 125 serta Vespa 946 Emporio Armani, sementara dari merek Piaggio, PID membawa Piaggio, Beverly 350 dan MP3 300 Sport Yourban. Untuk jenis motorbike, Piaggio membawa Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, dan Moto Guzzi V7 II Stone dan V7II Racer, juga Aprilia RSV4 RR Race Pack version dan RSV4 RF Super Pole edisi terbatas.

Vespa_2

“Kami berharap kehadiran kami di ajang ini dapat semakin mendekatkan kami dan mempermudah akses para pengendara dan pecinta kendaraan roda kepada produk pilihan dari Piaggio Indonesia,” lanjut Igor.

“Selama Parjo, setiap pembelian model Primavera, Sprint dan S25 akan kita berikan diskon Rp 2,5 juta. Selain itu, gratis windshield dan floor matasli produk aksesoris asli Vespa.” ujar Torang Manulang, sales Premier, diler Vespa Jakarta.

Selain diskon bagi pembelian ketiga model Vespa di Parjo, sebenarnya Premiermemberikan diskon khusus bagi nasabah Bank Mega, yang berlaku hingga akhir Maret 2016. Bahkan, potongan harganya hingga Rp 2,8 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here