Aneka Helm Retro di Parjo 2016

0
Helm_Retro_4
Bursa helm retro di Parjo 2016. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Pasar Jongkok Otomotif atau Parjo yang dihelat hingga 13 Maret 2016 menjadi bursa bagi helm retro klasik. Beberapa booth menyediakan pelindung kepala model jadul tersebut yang kini tengah digandrungi biker, terutama penyuka sepeda motor custom atau retro klasik.

Berbagai tipe helm klasik itu disediakan para tenant, dari model cetok (CHIPS), half face hingga cakil (full face). Dan yang pasti dalam perhelatan Parjo ada tawaran harga khusus alias diskon.

Kazamabikers.com misalnya menawarkan helm klasik half face merek Boulters Rp 320rb, jika lengkap dengan kaca model Bogo tambah saja Rp100ribu, padahal kacanya yang dijual terpisah dihargai Rp185ribu. Sementara model cakil Rp490 ribu.

Di lapak Anaji dan helmet, yang juga eksis di kaskus, helm cetok dengan kaca dijual Rp 190 ribu, tanpa kaca Rp 160 ribu. Sedangkan model retro half face produk Cargloss dibandrol Rp 185 ribu dengan pet. Model cetok kulit Rp 110 ribu plus goggle steampunk.

Produk Momo klasik Rp230 ribu termasuk kaca bogo. Sementara goggle motocross dipasarkan Rp 130 ribu. Di lapak THX retro helmet, half face merek Bogo lengkap pet dan kaca dipasarkan dengan harga Rp500ribu.

Dan tak ketinggalan bursa helm stok lama, dengan merek lokal hingga luar, seperti Shoei, Agv dan sebagainya, ditawarkan mulai Rp150 (cetok) hingga Rp2,5jutaan (full face).

Jadi biker yang butuh helm yang mendukung penampilan retro klasik sepertinya jangan sampai melewatkan kesempatan bursa di Parjo, di Plaza dan Parkir Timur Senayan Jakarta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here