The Memorial Wing Day HDCI ke- IX Digelar 10-12 April 2015

0

WINGDAY-IX

Bandung (naikmotor.com) Gelaran sakral lima tahunan penggemar Harley-Davidson, Wing Day, siap digelar 10-12 April mendatang di Pangandaran.

Agenda tetap event Wing Day HDCI menempatkannya pada suatu gelaran akbar yang tidak bisa dilewatkan begitu saja oleh para penggila Harley-Davidson. Awalnya dipentaskan tidak terjadwal, bisa kapan pun digelar. Namun belakangan menjadi agenda tetap sebagai acara reguler lima tahunan yang sangat dinanti.

“Sebagai sebuah event gathering tertua yang lestari hingga kini, Wing Day HDCI tak hanya menarik bagi bikers H-D dan atau jenis motor besar lain asal Jawa Barat, namun sejak awal dilakukan pada tanggal 1 Agustus 1973 kegiatan ini memang telah diformat menjadi ajang silaturahmi penggemar motor besar dari seluruh Indonesia,” kata Ronny Lubis, Ketua Panitia Penyelenggara The memorial Wing Day HDCI IX 2015.

Para penunggang Harley-Davidson dari seluruh pelosok Indonesia, beranggapan bahwa mereka belum merasa jadi The Real H-D Bikers bila belum datang dan memiliki Wing dari perhelatan ini.

Bahkan dalam dua perhelatan terakhir seiring dengan tumbuh besarnya komunitas penggemar Harley-Davidson di Indonesia serta mudahnya komunikasi lintas negara, event ini telah dihadiri oleh para bikers internasional, dari Singapore, Malaysia, Thailand, Australia, bahkan Amerika Serikat.

Kini bersiaplah untuk menyambut Wing Day 2015, di mana pada 10-12 April 2015 nanti, tidak kurang dari 60 orang bikers dari berbagai negara telah mengkonfirmasi untuk hadir. Tidak hanya itu, bagi mereka penggemar dan pencinta sejati Harley-Davidson, bersiap mengikuti Original Vintage H-D Contest.

Tentu dengan sistem penilaian standar AMCA yang dilakukan oleh para juri dengan berkualifikasi internasional yang diakui komunitas H-D internasional. Kemudian akan dinilai dan didisplay dengan timeline exhibition namun diberi signage khusus.

Kini acara lima tahunan The Memorial Wing Day telah menjadi destinasi dan kalender kegiatan gathering H-D yang sangat diperhitungkan, baik oleh para bikers dari seluruh pelosok negeri maupun mancanegara. Bersiaplah menjadi bagian dari sejarah Harley-Davidson dan The Memorial Wing Day HDCI ke IX. (dh/NM)

LEAVE A REPLY