BP-AKR Perkenalkan BBM Baru bp Ultimate Melalui Sunmori Komunitas

0
BP-AKR Perkenalkan bp Ultimate
Sunmori komunitas roda 2 sosialisasi BBM baru BP-AKR bp Ultimate. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah peluncurannya, BP-AKR perkenalkan BBM baru bp Ultimate melalui Sunday Morning Ride (Sunmori) bersama komunitas, (20/11/2022). BBM bp Ultimate telah diluncurkan sebelumnya pada (2/11/2022).

PT Aneka Petroindo Raya (JV BP-AKR), perusahaan kerja sama antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), telah memperkenalkan BBM baru ya, bp Ultimate. Dalam mensosialisasikannya, BP-AKR perkenalkan bp Ultimate melalui kegiatan sunmori bersama komunitas sepeda motor bertemakan bp Ultimate Morning Ride.

Kegiatan Sunmori kali ini diikuti sebanyak 30 sepeda motor dari komunitas motor Yamaha R15 dan Bellissimo Scooter. Setelah mengikuti Sunmori, para peserta diajak mengikuti obrolan pagi “Sunday Morning Talk with bp Ultimate: Bahan Bakar Berkualitas untuk Efisiensi dan Performa Terbaik” dengan menghadirkan 2 nara sumber yaitu Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar.

Vanda Laura, Marketing Direktur BP-AKR mengatakan, “BP-AKR telah meluncurkan produk bahan bakar unggulan “bp Ultimate” di awal bulan November 2022 lalu. Kami senang kehadiran bp Ultimate telah mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Dan hari ini, kami menggelar kegiatan Sunmori dan talkshow dengan teman-teman komunitas kendaraan roda dua dengan tujuan memperkenalkan dan sekaligus membuktikan secara langsung kualitas serta keunggulan bahan bakar terbaru kami  “bp Ultimate.”

Acara Sunmori dimulai dari SPBU bp Bintaro Emerald menuju gerai kopi BP-AKR “wildbean cafe” yang berlokasi di SPBU bp Pangeran Antasari. Di gerai kopi milik BP-AKR ini, para peserta Sunmori diajak untuk menikmati aneka pilihan minuman kopi yang tersedia di “wildbean cafe” mulai dari Wild Aren Latte, Wild Java, hingga menu minuman kopi klasik seperti Cappuccino dan Latte. Setelah beristirahat sejenak, para peserta Sunmori melanjutkan perjalanan menuju Papa Bro Cafe dan mengikuti sesi Morning Talk yang membicarakan seputar keunggulan produk “bp Ultimate” dan pentingnya pemilihan bahan bakar untuk menjaga performa sepeda motor.

BP-AKR Perkenalkan bp Ultimate

LEAVE A REPLY