DAM Honda Gelar Service Gratis Korban Banjir Bandung

0
DAM_Honda_1
DAM Honda gelar bhakti sosial dan service gratis untuk korban banjir Bandung Selatan. Foto: DAM

Bandung (naikmotor) – Musibah banjir yang melanda Bandung Selatan menimbulkan duka yang mendalam. Banjir kali ini merendam 3 Kecamatan di Bandung Selatan. Ribuan warga  terkena dampak musibah banjir tersebut.

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat turut bersimpati dan berpartisipasi membantu warga yang terkena musibah banjir. Kegiatan tanggap darurat  peduli banjir dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada 17-18 Maret dipusatkan di daerah Dayeuh Kolot.

“DAM bersama jaringan Honda di Jawa Barat menyampaikan simpati yang mendalam untuk warga yang terkena musibah banjir di Bandung. Untuk membantu warga sekitar daerah yang terkena musibah banjir, DAM bersama jaringan Honda memberikan donasi sembako dan kesehatan. Selain itu DAM juga  mengadakan aksi sosial berupa servis gratis sepeda motor Honda dan gratis AHM Oil sebanyak 200 paket,” ujar Demmy Firmansyah, Manager Promosi DAM.

Demmy menambahkan, “DAM menyiapkan 20 tenaga mekanik dan Service Advisor yang memberikan pelayanan untuk warga sekitar yang sepeda motornya terkena dampak banjir.”

Sementara itu, aksi peduli juga dilakukan 1000 peserta event PacaRUN dengan menyisihkan biaya pendaftaran untuk membantu korban banjir di Bandung. (Rls/nm)

DAM_Honda_2

LEAVE A REPLY