T-Bike Corner Telah Hadir

0
T-Bike_corner_1
Salah satu bengkel dan toko aksesoris sepeda motor yang menjadi T-Bike Corner. Foto: Telkomsel

Jakarta (naikmotor) – PT Telkomsel merambah pasar ritel motor tracker nasional, dengan membuka 10 diler (outlet) penjualan T-Bike yang disebut T-Bike Corner di  wilayah Jabodetabek, Sabtu (19/3). T-Bike Corner menyediakan layanan penjualan, pemasangan, dan purnajual T-Bike, motor tracker besutan Telkomsel.  

Telkomsel bermitra dengan toko aksesoris sepeda motor di T-Bike Corner. 10 T-Bike Corner berada di Jalan Meruya Ilir No 54 (Bertos), Jalan Raya Pos Pengumben No 56 (Brutall Performance), Jalan Ciledug Raya No 11A-11B (Cahaya Sukses Motor), Jalan Otista Raya No 51 Pamulang (CIP Motor), Jalan HOS Cokroaminoto No 12 K-L Ciledug (Expo Motorsport), Jalan KH Haysim Ashari No 31 Ciledug (Planet Motor Sport), Jalan Akses UI No 88 Kelapa Dua Depok (Prokoss Racing), Jalan Panjang No 1 Kebon Jeruk (Ultra Speed Racing),  Jalan Tanjung Raya No 515 (Baru Variasi), dan Jalan Panjang No 39 Kelapa Dua (Xtra Ordinary Moto Shop).

“T-Bike Corner akan memberikan layanan penjualan dan purnajual kepada konsumen T-Bike sekaligus memperluas penetrasi produk ini di pasar motor tracker nasional,” ujar Vice President M2M Business Telkomsel Jaka Susanta.
Telkomsel akan terus menambah diler T-Bike di Jabodetabek dan kota-kota lain. Harga jual T-Bike untuk pelanggan ritel di wilayah Jabodetabek Rp 750 ribu per unit, termasuk biaya pemasangan dan layanan selama satu tahun.

T-Bike adalah salah satu produk M2M (machine to machine) terbaru Telkomsel, berupa aplikasi yang mampu memonitor, memandu, dan mengendalikan sepeda motor dari ponsel cerdas. T-Bike memiliki dua keunggulan utama, yakni fitur yang lengkap dan cara pemasangan yang mudah dan cepat. (Rls/nm)

T-Bike_corner_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here