Rider dari Pekanbaru Tercepat Tes Sesi 3 SAC 2016

0
Jefri_Tosema_Tes_SAC_2016_1
Jefri Tosema #20 menjadi tercepat pada sesi 3 tes SAC 2016 di Sirkuit Johor. Foto: Suzuki Indonesia

Johor (naikmotor) — Suzuki Asian Challange (SAC) 2016 mulai menjalani tes di Sirkuit Johor, Malaysia sejak kemarin (23/3/2016) hingga hari ini kamis (24/3/2016).

Tim Indonesia menurunkan tiga pembalap tangguh hasil kompetisi Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Satria Cup season 2. Ketiga pembalap tersebut adalah Jefri Tosema, Fizal Feriyadi dan Mohamad Sapri.

Dari 3 sesi tes yang telah berlangsung dengan menggeber Suzuki F150 karburator ketiga pembalap ini mampu memberi perlawanan rider-rider dari Malaysia, Jepang, Philipina, Singapura, Vietnam, India, Srilanka dan India.

Khusus untuk Jefri sejak kemarin mampu menunjukkan kecepatannya. Bahkan sesi 3 yang baru saja dilangsungkan menjadi tercepat dengan torehan waktu 2 menit 1,407 detik.

“Alhamdulillah dari SIC Seasaon 2 akhirnya bisa berlaga di level Asia dalam SAC 2016. Untuk sesi tes di Johor ini kesulitannya sirkuit yang baru pertama kali digunakan dan saya juga baru sekarang merasakan Sirkuit Johor,” terang pembalap asal Pekanbaru ini.

Jefri melanjutkan mewaspadai pembalap-pembalap dari malaysia dan Jepang yang sudah seringĀ  berlatih disini. Dan hari ini akan maksimal menorehkan waktu terbaik. (Arif-Wl/nm)

LEAVE A REPLY