FKPM MBI Renovasi Masjid dan Kantor Polsek Pameungpeuk

0
127
FKPM_MBI_Baksos_Garut_2
FKPM MBI gelar baksos di Garut dengan renovasi masjid serta polsek Pameungpeuk. Foto: FKPM MBI

Garut (naikmotor) – FKPM MBI (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Motor Besar Indonesia) menggalang pengguna motor besar dari berbagai klub motor besar (moge) gelar bhakti sosial (baksos).

Forum yang terdiri dari Motor Besar Club (MBC), HDPM (Harley Davidson Pantai Mutiara), HDCI (Harley Davidson Club Indonesia), IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia), Ridiss Bikerzz, DSG (Dream Streetfighter Club) Indonesia, dan lain-lain, berkumpul bersama untuk mengimplementasikan secara perdana komitmen para pengendara moge ini terhadap FKPM MBI (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat Motor Besar Indonesia).

Sebanyak lebih dari 100 pengendara motor besar berkumpul di Pameungpeuk, Garut, pada Sabtu-Minggu (19-20/3/2016) untuk memberikan bantuan bagi masyarakat setempat  Anto Jangkar, Ketua FKPM MBI Wilayah DKI Jakarta dan juga Ketua Panitia Bakti Sosial

FKPM_MBI_Baksos_Garut_3

FKPM MBI ke Garut, mengatakan bahwa acara bakti sosial ini merupakan bagian dari perencanaan yang telah dibuat oleh FKPM MBI. “Setiap bulan kami telah memiliki rencana untuk bakti sosial. Kali perdana ini kami memilih Garut, bulan depan rencanannya di Bandung atau Bogor,” tutur Anto.

Ajang bakti sosial ini dinilai Anto ternyata menjadi wadah silaturahmi yang sangat baik. Dana yang disumbangkan kali ini pun berasal dari puluhan biker yang tergabung dari berbagai klub. Para biker ini berkomitmen untuk meluangkan waktu, tenaga dan uang untuk berbagi.

Dana yang terkumpul adalah sekitar Rp. 50 juta, dan diberikan untuk pembangunan dan renovasi Mesjid serta kantor Polsek setempat. Ratusan warga setempat ditemani oleh pejabat lokal turut menghadiri acara ini, walaupun sinar terik matahari terasa menyengat. Diharapkan nantinya FKPM MBI dapat berkontribusi ke semakin banyak wilayah di Indonesia. (Rls/Nm)

FKPM_MBI_Baksos_Garut_1

LEAVE A REPLY

*