SuperMoto Sharing for Happiness 2023, Santunan dan Bagi Takjil di Ramadan 1444H

0

SuperMoto Sharing for Happiness 2023

Beranjak dari Yayasan, kegiatan berbagi disambung dengan pembagian takjil sebanyak 300 set di simpang jalan depan Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Tak sampai di situ, kegiatan dilanjut dengan buka puasa bersama dengan anak yatim. Ditambah santunan untuk 15 anak asuh Yayasan Doyadhu Bintaro.

Mewakili penggagas kegiatan berbagi Ramadan 1444H/2023 ini, Valent menyatakan, “Di bulan baik ini kita tentu ingin meningkatkan amal ibadah kita, salah satunya berbagi. Tentu juga kita berterima kasih kepada semua partisipan yang membuat kegiatan berbagi maraton itu lancar terlaksana.”

Dilanjut oleh Gagah, “Kita juga menitip doa kepada adik-adik yayasan untuk mendoakan agar komunitas supermoto lebih solid dan besar. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada donatur yang mendukung kegiatan ini, semoga amal mereka semua diterima dan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT.”

Supermoto Sharing Happines 2023 telah didukung komunitas-komunitas supermoto, dan bengkel custom bike: Supercetard250Up, Radal Supermoto Team, Sixtyup dan Ketua Umum Hyosung Monstrac Indonesia, Brat Sentosa dan Ketua Kracker BKT, Bale. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY