GPX Racing dan Stallions, Gairah Modifikasi Motor Lokal Thailand

0
GPX_Racing_Bangkok_Motor_Show_2016_1
GPX Racing menghadirkan berbagai versi modifikasi antara lain model cafe racer.Foto:Arif

Bangkok (naikmotor) – Soal manufaktur atau perakitan kendaraan, Thailand adalah pionirnya di industri otomotif termasuk roda dua. GPX Racing dan Stallion adalah di antara merk motor lokal Thailand yang unjuk gigi di ajang Bangkok International Motor Show.

GPX Racing meningkatkan promosinya dengan menempati booth lebih besar untuk memajang berbagai model dalam konsep lima zona. Mereka menawarkan gairah modifikasinya dalam wujud cafe racer, street tracker antara lain hasil dari rumah modifikasi Zeus Custom di Bangkok.

Wonwan 110 bergaya retro klasik bercorak kelir cerah menjadi salah satu model terbarunya di samping Legend 150 yang dekat dengan cafe racer style.

Lalu ada GPX DP 125E motor yang dirancang untuk penggemar supermoto dengan sentuhan aksesori yang juga disediakan versi motocross-nya.

GPX_Racing_Bangkok_Motor_Show_2016_3

GPX juga merilis facelift dari spirtnaked CR5 200cc dengan sederet fitur seperti daylight, oil cooler  dengan tiga pilihan warna htam, kuning dan putih. Sementara yang menjadi daya tarik lainnya adalah Demon 125cc yang dikemas dalam berbagai versi termasuk gaya modifikasinya.  Demon 125 yang dirancang sebagai minibike kini tersedia dengan ban IRC serta shockabsorber YSS serta digital speedmeter.

Sedangkan Stallions, bertahan dengan gaya retro klasiknya mulai model chopper hingga deretan cafe racer melalui Cafe Mega 150cc, Centaur Siam 150cc serta CT400. Motor-motor berkaburator tersebut dihadirkan dengan varian versi modifikasinya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here