Menteri Sosial Hadiri Program SIM dengan Yamaha Mio Z

0
66
Mensos_Khofifah
Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa bersama tim Yamaha. Foto: Yamaha Indonesia

Jakarta (naikmotor) – Demam Zeettt motor teranyar Yamaha, Mio Z, sampai menarik perhatian Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa. Khofifah berkenan menghadiri kegiatan pembuatan SIM C yang diikuti 120 orang dari kalangan masyarakat di Jakarta Timur dengan Mio Z sebagai motor tes uji SIM itu, Kamis 31 Maret 2016 bertempat di area Kantor Dinas Sosial Jakarta Timur.

Yang ikut hadir Direktur Kementerian Sosial, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Risyapuddin Nursin, Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana.

Khofifah juga sekaligus berkenan membuka mini launching Mio Z yang digelar oleh Yamaha DDS Jakarta. Dia dan pejabat lainnya menyambut baik penggunaan Mio Z untuk mendukung kelancaran pelaksanaan program pembuatan SIM C.

”Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Ibu Khofifah dan pejabat lainnya datang untuk mendukung pelaksanaan program pembuatan SIM C di wilayah Jakarta Timur ini. Kami harapkan kerjasama pemerintah, kepolisian dan Yamaha dalam program ini serta penyediaan fasilitas motor Mio Z dapat membantu masyarakat untuk memiliki SIM sesuai aturan yang berlaku,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Mio Z sendiri baru diluncurkan Yamaha, Rabu 30 Maret 2016. Tipe Mio Series terbaru “Sobat Pas LibaZ Jalanan” itu berteknologi Blue Core dengan mesin 125 cc.  Harga Mio Z Rp 15.100.000 on the road Jakarta. (Rls/nm)

Yamaha_Mio_Z_SIMC_Mensos

LEAVE A REPLY

*