Kopdar Gabungan Penunggang Honda MegaPro Area Jateng

1
HMPC_Jateng_Kodargab_Jepara_2
HMPC Jawa Tengah lakukan Kopdargab di Jepara. Foto: HMPC

Jepara (naikmotor) – Ada banyak kegiatan dari komunitas motor, seperti halnya Honda MegaPro Club (HMPC) Indonesia yang rutin mengadakan kopdar gabungan (kopdargab) di setiap regionalnya. Kali ini HMPC Jepara yang masih menjadi embrio (calon) keluarga besar dari HMPC Indonesia sebagai tuan rumah kopdargab regional Jawa Tengah yang diadakan pada akhir pekan lalu (26-27/32016).

Amien Fatah, selaku ketua acara menjelaskan “Kopdargab kali ini berjalan sederhana namun memiKoliki tantangan tersendiri, dimana tamu undangan dari berbagai chapter yang hadir hanya kami berikan peta untuk menuju lokasi” .Alun alun menjadi titik kumpul pengambilan peta menuju lokasi, mengawali acara dengan lagu Indonesia Raya brader Amien berharap jiwa Nasionalis tetap melekat di member HMPC Indonesia.

Ramah tamah dan safety campain menjadi salah satu acara, ditambah musik akustik dan api unggun di arena Kopdargab. Keesokan harinya bakti sosial menjadi acara penutup dengan membagikan buku tulis, dan bantuan dana untuk warga yayasan Panti Kusta yang ada di Desa Banyumanis, Jepara, Jawa Tengah.

“Selain menjadi ajang silaturahmi kami juga memberikan edukasi disiplin dan aman berkendara. Dan kami berusaha untuk selalu memiliki rasa peduli terhadap masyarakat yang ada dilingkungan sekitar dengan cara memberikan donasi” tambah amien

Begitu banyak antusias peserta dari berbagai Chapter maupun embrio HMPC se-Jawa Tengah mapun luar daerah, seperti Jakarta, Surabaya, Jember, Tulungagung, Cirebon, Karawang, dan Tangerang. Sebanyak 350 peserta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. (Rls/nm)

HMPC_Jateng_Kodargab_Jepara_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here