Zaqhwan Pole, Dimas & Gerry Baris 3, Yudhistira Terlempar 10 Besar

0
Zaqhwan_QTT_ARRC_2016_Johor
Md Zaqwhan Zaidi rebut pole position ARRC 2016 Seri 1 Supersport 600. Foto: Arif

Johor (naikmotor) – Kualifikasi Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 Supersport (SS) 600 seri 1 pole position direbut Md Zaqhwan Zadi (Musashi Boon Siew Honda Racing). Race pertama akan dilakukan sore ini Jumat (1/4/2016) di Sirkuit Johor, Malaysia.

lalu bagaimana dengan empat pembalap asal Indonesia. Dua rider Astra Honda Racing Team (AHRT) Dimas Ekky dan Gerry Salim menjadi tercepat ketujuh dan kesembilan. Mereka berdua akan awali balapan pada baris ketiga.

“Saya merubah cara berkendara/riding style dan sesuai dengan setingan motor. Hasil pagi QTT…saya merasakan perubahan cukup signifikan.
Saat race saya berusaha lebih optimal,” ujar Dimas

Diams_Ekky_QTT_ARRC_2016_Johor

Sedangkan Ahmad Yudistira dengan tim Manuel Tech KYT Kawasaki Racing terlempar dari 10 besar. Yudhistira hanya mampu menjadi tercepat ke-14. Dibelakngnya rekan satu timnya Andy Muhammad Fadly.

“Saya kehilangan momentum, pada awal saya mencoba jalan sendiri dengan time 1:32,1 dengan ban lama. Begitu ganti ban baru, yang lain sudah semakin cepat di 1:31. Ini tantangan buat saya yang akan mengawali balapan dari baris belakang,” ujar Yudhistira pada NaikMotor.com di Johor. (Arif/nm)

Hasil_QTT_ARRC_2016_Johor_SS600

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here