Vespa Club Indonesia Fasilitasi Partisipan Vespa World Days 2016

0
127
Vespa_Club_Indonesia
Vespa Club Indonesia di acara VCI MeetNite Party Jakarta Part One di Carburator Spring. Foto: YA

Jakarta (naikmotor) – Organisasi Vespa dunia, Vespa World Club (VWC) ternyata telah mengakui Vespa Club Indonesia (VCI) sejak 16 Desember 2015. VWC adalah organisasi yang didirikan oleh Piaggio & C. S.p.A. dan  Piaggio Foundation Italia.

Klub Vespa dunia itu akan menjadi wadah pengembangan kultur dan passion terhadap Vespa serta mendukung berbagai aktifitas dan inisiatif dari berbagai klub Vespa nasional di seluruh dunia.

“Dengan pengakuan VWC tersebut, VCI akan mewakili penggemar Vespa untuk memperlihatkan citra Indonesia melalui Vespa kepada dunia. Dan penggemar Vespa Indonesia akan mudah mengikuti event internasional Vespa tentunya,” ujar Frannata Suryanto, Presidente dan Founder Vespa Club Indonesia, saat ditemui dalam VCI MeetNite Party Jakarta Part One, (2/4/2016) di Carburater Spring Cafe, Jakarta Selatan.

Salah satu event Vespa internasional resmi adalah Vespa World Days, yang diselenggarakan tahunan. Untuk 2016, event internasional akan di selenggarakan di Saint Tropez, Perancis, (1-2/6/2016) mendatang.

“VCI, sementara ini hanya bisa memfasilitasi kemudahan administrasi partisipasi event, bagi anggota yang akan hadir dalam event tersebut. Karena penyelenggaraannya sudah mepet,” tutup Fran. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*