Ini Pesan Promotor Bangkok Motor Show untuk IIMS 2016

0
65
Dr-Prachin-Eamlumnow-BIMS_1
Dr Prachin Eamlumnow, bos Grand Prix International penyelenggara Bangkok International Motor Show. Foto: Aji

Bangkok (naikmotor) – Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 sebentar lagi akan dipentas di JI Expo Kemayoran, 7-17 April 2016. Sebagai mitra yang telah bertahun-tahun menyokong Dyandra Promosindo, Grand Prix International (GPI), penyelenggara Bangkok International Motor Show memberikan pesan-pesannya.

Pada saat gelaran The 37th Bangkok International Motor Show 2016 lalu, rombongan Dyandra Promosindo dipimpin Hendra Noor Saleh atau Kohen ikut menyambanginya sekaligus berdiskusi dengan Dr.Prachin Eamlumnow, bos GPI.

Pada kesempatan tersebut, Dr Prachin berpesan kepada Kohen untuk lebih menajamkan konten pameran. “ Program acara harus ditambah termasuk hiburan keluarga, kemudian jadikan ajang wisata kuliner serta aktivitas motorsport ditambah,” pesannya.

Sejak tahun lalu, dukungan nyata pihak Bangkok Motor Show kepada IIMS sudah terasa dengan menghadirkan Miss Motorshow sebagai salah satu daya pikat dan acuan pemilihan di Indonesia.

“Intinya Dr Prachin sangat mendukung gelaran IIMS 2016 karena pernah mengalami bagaimana sulitnya membuat pameran termasuk hubungan dengan federasi atau asosiasi. Saya lihat Ia sampai menitikkan airmata ketika menyambut saya. Pesan beliau, harus terus maju karena yang kita kerjakan adalah untuk membantu industri otomotif tetap berkembang,” ujar Kohen.

IIMS 2016 direncanakan akan dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Kamis (7/4/2016). Sederet acara untuk roda dua siap dipentas seperti MiniGP, Scooter Grand Prix bekerjasama dengan Vespa Balap Indonesia, Indonesian Builder serta Rolling Thunder. Harga tiket IIMS 2016 untuk hari biasa Rp 40 ribu dan akhir pekan, Jumat – Minggu Rp 60 ribu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*