AHM: Bebek Honda 150 Segera Hadir

0
Honda_Super_150_Teaser
Teaser yang diduga sebagai bebek Honda 150. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) — Dua hari lalu PT Astra Honda Motor (AHM) membuat video pendek yang diuunggah melalui We Love Honda melansir teaser produk baru. Diduga kuat video singkat itu sebagai teaser dari Honda Suopra X 150.

“Kami memang membuat buat video singkat untuk calon produk baru. Tetapi saya tidak bisa menjelaskan produk tersebut, yang jelas soon (segera),” terang Koji Sugita, Direktur Marketing AHM saat ditemui di booth AHM pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran (9/4/2016).

Film pendek yang hanya berdurasi 7 detik ini menunjukkan sebuah sepeda motor bebek terkini dari PT Astra Hinda motor. Belum menunjukkan sosok utuh hanya menyiratkan penunjuk kecepatan 150 dan disampingnya menunjukkan angka 6. Angka 6 tersebut disinyalir menunjukkan tranmsisi 6 percepatan.

Pada akhir film terlihat motor bebek yang hanya memperlihatkan bagian depan dengan tulisan ‘Great Feelings, Be Prepared1′. Pada judul @welovehonda Be Prepared for Great Feelings. Coming Soon!.

Bebek super Honda kabarnya menggunakan mesin yang sama dengan Honda Sonic. Untuk nama dirumorkan Honda Supa X 150. (Wl/nm)

Honda_Winner_150_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here