4 Penawaran Menarik Peugeot Scooters di IIMS 2016

0
81
Model_Cantik_IIMS_2016_15
Selama IIMS 2016 berlangsung, Peugeot Scooters menawarkan empat promosi menarik. Foto: YA

Jakarta (naikmotor) –  PT Garansindo International Motor, selaku distributor resmi Peugeot Scooters di Indonesia,selama IIMS 2016 berlangsung membuat empat program penawaran menarik.

Di IIMS 2016, Peugeot Scooters menghadirkan skuter retro Django  dengan mesin 150cc Injection 4-stroke untuk ketiga varian yang ada antara lain; Evasion, Sport, dan Allure. Kemudian Peugeot Scooters CityStar, skuter premium bermesin 200cc dan Peugeot Scooters Metropolis merupakan skuter tiga-roda verteknologi Dual Titling Wheel (DTW) yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled.

Empat penawaran menarik Peugeot Scooters di IIMS 2016 adalah free insurance, approval cicilan dalam 3 hari, garansi selama 2 tahun tanpa batasan kilometer yang sudah termasuk servis pertama gratis dan riding gear.

“Penawaran ini bukan hanya untuk meningkatkan penjualan, melainkan bukti dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen dari segi sales dan after-sales,” jelas Dhani Yahya, Managing Director, Peugeot Scooters Indonesia.

“Selain dari sisi layanan purna jual, riding gear yang kami berikan secara gratis akan memastikan pemilik Peugeot Scooters tetap gaya dan aman ketika membawa Peugeot Scooters nya.”

Sebagai tambahan, Garansindo memberikan penawaran yang menarik untuk Peugeot Scooters Metropolis yaitu harga harga Rp 219jt Off the Road sudah termasuk BBN (Biaya Balik Nama).  Para pengunjung dapat menyaksikan line up Peugeot Scooters di dalam Garansindo World booth di Hall B mulai pada tanggal 7 sampai 17 April 2016. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*