Pindah ke Ducati, Lorenzo Wajib Juara Dunia atau Di ‘Bully’

0
Jorge_Lorenzo_Presskon_MotoGP_Qatar_2016
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Foto: Dok.NMC

Bologna (naikmotor) – Kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati memang sudah bukan kejutan lagi. Tapi momen ini justru menimbulkan banyak tanda tanya.

Apalagi kalau bukan yang berhubungan dengan fans Italia yang Rossisentris. Berbicara tentang fans Italia, Lorenzo juga terkadang memberikan respon gerak dan bahasa tubuh yang membalas gurauan Valentino Rossi atau pun fansnya dengan cara yang dianggap kaku.

Banyak yang memprediksi bahwa awal-awal keberadaan Lorenzo di Ducati, kemungkinan bakal dicibir ( di bully) oleh fans Italia. Mengingat brand kebanggaan mereka justru merekrut pembalap yang mereka benci selama ini.

Lalu apa tantangannya? jelas pembalap asal Spanyol itu wajib juara dunia bersama Ducati. Kalau ini terjadi, maka ada asumsi, Ducati bakal makin dicekal fans Italia, atau malah memaafkan Lorenzo karena ternyata Ia mampu membuktikan membawa brand Italia itu dengan skill hebatnya.

Ada juga asumsi liar dari fans, bagaimana jika dua tahun ke depan Marc Marquez juga bergabung dengan Ducati dan mampu membawanya jadi juara dunia? tentu bakal membuat fans makin bingung. Apalagi jika Rossi tak lagi bisa meraih titel juara dunia yang sangat berarti bagi fansnya.

Biar bagaimana pun, waktu jua yang akan berbicara. Sebab kompetisi ini akan semakin menarik dengan ragam intrik yang memang jadi bumbu penyedap di MotoGP. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here