Ini Data Penjualan Motor Garansindo Group Selama di IIMS 2016

0
Garansindo-World-IIMS-2016-(4)
120 unit Peugeot Scooters terjual selama IIMS 2016 berlangsung. Foto: Garansindo

Jakarta (naikmotor) – Garansindo Group meraih angka penjualan yang baik selama 11 hari dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan total penjualan 280 unit yang merupakan gabungan antara kendaraan roda empat serta roda dua.

Garansindo Group mengageni  brand FCA (Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo), Peugeot Scooters, Ducati & Scrambler Ducati, Italjet dan Zero Motorcycles. Selama IIMS 2016, mereka mengususng Garansindo World dengan luas area lebih dari 1,200m2.

“Selama 11 hari IIMS 2016, Garansindo memaksimalkan upaya untuk meraih angka penjualan yang baik, dari brand empat roda maupun dua roda. Hasil ini merupakan kinerja yang baik secara internal serta merupakan bukti keseriusan Garansindo dalam menjalankan bisnisnya di industri otomotif dan bukti akan produk terbaik yang kami tawarkan ke publik,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Garansindo Group.

“Kami menyadari kondisi ekonomi yang sedang memulih dan kami positif bahwa brand yang dibawahi Garansindo tetap diminati oleh konsumen. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen, rekan media dan Dyandra, sehingga Garansindo dapat meraih hasil yang maksimal,” tambah Dhani.

Di penghujung IIMS 2016, Garansindo menjual sebanyak 95 unit mobil dari brand FCA, 120 unit Peugeot Scooters, 52 unit Ducati & Scrambler Ducati, 11 unit Italjet dan 2 unit Zero Motorcycles. (rls/NM)

Garansindo-World-IIMS-2016-(8)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here