HDCI Bandung Bike Rendezvous 2015, Fokus Wing Day IX

0

HDCI-bandung-rendezvous-201

Bandung (naikmotor) Pematangan menuju Wing Day IX, HDCI Bandung gelar Bandung Bike Rendezvous sekaligus diskusi fenomena motor bodong.

Kegiatan HDCI Bandung Bike Rendezvous adalah acara internal HDCI Bandung yang dijadwalkan setiap tahun sebagai ajang silaturahmi antaranggota dan pengurus serta sesepuh atau para seniornya.

Tahun lalu rendezvous digelar di pantai wisata Pangandaran Jawa Barat. Namun berbeda dengan pelaksanaan tahun ini, dilaksanakan di dalam Kota Bandung. Menurut Ronny Lubis, salah seorang koordinator acara, acara akan digelar di tengah kota dengan harapan dapat dihadiri oleh sebanyak mungkin anggota. Karena diagendakan untuk mempersiapkan Wing Day IX 2015.

“Tercatat anggota HDCI Bandung telah menyentuh angka 500 personel. Di acara ini tak kurang 200 anggota hadir. Berbagai problema menjelang perhelatan Wing Day nanti tentu bisa dirembug dan dipecahkan bersama,” kata Ronny Lubis, yang juga Ketua Pelaksana Wing Day 2015, saat ditemui di Café Sobbers, Jalan Setiabudi Bandung, Minggu (8/2/) petang.

Acara yang dipandu oleh Joe P Project tersebut, secara spontan dapat mengumpulkan dana dari anggota sebesar Rp 201 juta, untuk turut membantu membiayai perhelatan akbar itu.

Hadir dalam sesi rendezvous tersebut Jonni BS Nugroho Ketua HDCI Bandung, Ayi R Agus Ketua HDCI Jawa Barat yang juga pelaku sejarah Wing Day sejak tahun 1973, serta para pengurus dan anggota lainnya. Dibahas pula fenomena motor bodong . Sebagai pembicara, selain Jonni BS Nugroho juga didampingi anggota HDCI Senior Kang Dayat, serta Rudy Kopekzt yang paham regulasi serta mampu serta siap menjembatani urusan tersebut.

“Akan kami upayakan, motor anggota HDCI dan terutama unit HD klasik produksi dari tahun 1903 hingga 1984 tanpa surat, untuk bisa ikut rally motor classic ke Wing Day Pangandaran tahun ini tanpa khawatir dihentikan petugas di perjalanan. Kami akan berkoordinasi sebelumnya dengan berbagai pihak,” kata Jonni BS Nugroho. (dh/NM)

HDCI-bandung-rendezvous-1

LEAVE A REPLY