Lorenzo ke Ducati: Saya Butuh Tantangan Baru!

0
85
Lorenzo_ke_Ducati_Wajib_Juara
Salah satu alasan kepindahan Lorenzo ke Ducati adalah tantangan baru. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Delapan tahun menjalani karir balap di tim Yamaha yang notabene membuatnya sangat nyaman, membuat Jorge Lorenzo mulai sadar bahwa posisinya tak pernah lebih baik dari pada Valentino Rossi saat bersama di Yamaha. Bahkan saat Ia meraih titel juara dunia MotoGP 2015 lalu, Yamaha memutuskan untuk tak merayakan kemenangan Lorenzo, karena tak ingin membuat Rossi tersinggung.

Rumor yang beredar, kondisi ini mulai dirasakan sebagai perlakuan yang tidak adil baginya dan mulai memutuskan untuk mencari tantangan baru. Sekaligus membuktikan bahwa Ia adalah pembalap yang harusnya dijaga dengan baik oleh Yamaha, bukannya Rossi.

“Anda semua sudah tahu, tahun depan saya takkan lagi bersama Yamaha. Saya butuh tantangan baru, tantangan yang lebih menarik dalam perjalanan karirku. Ada target baru, dan ingin mewujudkannya dengan level ambisi yang besar. Sekarang saya harus fokus dengan perjalanan musim ini untuk melakukan yang terbaik dan paling tidak mempertahankan pencapaian tahun lalu,” ujar Lorenzo.

Tak ingin berbicara banyak tentang kepindahannya ke Ducati, pembalap berjuluk Por Fuera itu mengatakan bahwa tahun ini fokusnya tetap race by race. Termasuk dalam menghadapi balapan di Jerez, Spanyol pekan ini. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

*