Honda Grom Livery HRC Berspesifikasi Balap Siap Dijual

0
Honda_Grom_HRC_livery
Honda Grom 125 livery HRC berspesifikasi balap akan resmi dijual. Foto: Motorcycle

Tokyo (naikmotor) – Mungkin bukan sebuah berita baru kalau Honda Grom 125 dibuat dalam versi racing berlivery Honda Racing Coorporation (HRC). Namun, kalau mereka akan menjualnya dengan spesifikasi balap, tentu itu cukup mengejutkan.

Honda Grom atau lebih dikenal Honda MSX 125F dirancang oleh HRC, divisi balap Honda, akan memiliki performa istimewa dan akan dijadikannya dalam sebuah ajang balap HRC Trophy Series di Jepang.

Honda_Grom_HRC_livery_3

Motor dengan satu silinder 124cc tersebut akan diupgrade pada bagian mesin dengan modifikasi Stage 2 fuel injection dilengkapi quickshifter serta dipasang pitlane speed limited dan knalpot racing tentunya seperti yang diungkap motorcyclenews.

HRC akan menjual MSX125SF sebagai racebike pelanggan yang lengkap untuk HRC Trophy di Jepang. Tidak ada kata pada harga, tapi mengingat standar dan kualitas kerja HRC dan komponen, jangan berharap untuk menjadi murah.

Tentunya motor ini akan spesial termasuk soal harganya yang melebihi modifikasi biasa. Motor ini direncanakan akan dijual dan akan mulai dikompetisikan di Sirkuit Motegoi mendatang. Minat? (Arif/nm)

Honda_Grom_HRC_livery_4

LEAVE A REPLY