Ada Wakil Garut Menjadi Finalis Wrangler True Wanderers 2.0 2016

2
Finalis-True-Wanderer_2016
10 Finalis Wrangler True Wanderer 2.0 2016. Foto: Wrangler

Jakarta (naikmotor) – Program Wrangler True Wanderers 2.0 2016 telah memilih 10 finalis yang akan memasuki babak baru berupa perjalanan implementasinya mulai 1-9 Mei 2016 mendatang.

Wrangler True Wanderers adalah sebuah program untuk mencari petualang sejati dengan melakukan perjalanan naik motor dan menemukan tempat baru, pengalaman baru, kebiasaan dan kebudayaan setempat yang belum pernah ditemui sebelumnya.

Ludy Paat, Head of Marketing Communications of Delamibrands tahun ini True Wanderers menerima jumlah pendaftar sebanyak 2.600 dibanding tahun sebelumnya 260.”Yang masuk ada sekitar 400-an. Dibanding tahun lalu, kualitasnya meningkat. 10 Finalis yang lolos berasal dari berbagai daerah dan dengan bermacam-macam konsep petualangan,” ujar Ludy.

Tahapan program True Wanderers 2.0 dimulai dari pendaftaran peserta pada 7 Maret sampai 10 April, kemudian pemilihan 10 finalis dilakukan 10-15 April dan pengumuman 10 finalis dilakukan 20 April lalu. “Nanti mereka akan mulai perjalanan ride out pada 1-9 Mei, kemudian 10-20 Mei saatnya para finalis melakukan vote  dan 27 Mei merupakan pengumuman pemenangnya,” tambah Ludy.

Adapun 10 finalis program Wrangler True Wanderers yakni R Eka Rizkiantono (Surabaya), Prakoso Umam (Garut), Jasmine Haskell (Denpasar), Teddy AWS (Solo), Rhyan Doemas Harahap (Depok), Kevin Gemala Latumaelisa (Mataram), Firli Septiawan (Yogyakarta), Selvie Hutasoit (Jakarta) Gagan Ganjar (Bandung), Aris MDR (Banda Aceh).

Perjalanan mereka bisa dilihat di www.wrangler-ap.com serta Instagram @wranglerjeansid. (Arif/nm)

2 COMMENTS

  1. Mas, itu bener 2 wakil dari Garut .. Kok saya dapet info dari IG wrangler .. Eka Rizkiantono dari Surabaya? Mana yang bener niiih ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here