Jelang WSBK Imola, Ducati Ogah Dipecundangi di Laga Kandang

0
79
Ducati_WSBK_Imola
Duet Aruba.it Ducati Chaz Davies dan Davide Giugliano siap mengadang laju duo Kawasaki di WSBK Imola 2016. Foto: Ducati

Imola (naikmotor) – Pekan ini, World Superbike Championship (WSBK) bergerak ke Italia. Ini akan jadi laga kandang bagi tim Ducati. Tahun lalu mereka gagal meraih hasil terbaik karena dipecundangi oleh Jonathan Rea yang  menunggangi Kawasaki ZX-10R dalam dua race langsung.

Tapi tahun ini, Ducati ogah dipecundangi lagi. Melalui duo pembalapnya yaitu Chaz Davies dan Davide Giugliano, mereka sudah siap mengerahkan performa terbaiknya saat berada di sirkuit.

“Di WSBK Assen, kami tak banyak meraih poin. Tapi di Imola pekan ini, kami berharap bisa mendulang poin yang besar. Karena sirkuit ini adalah tipe sirkuit yang membuatku sangat exciting,” ujar Davies.

Sementara bagi Giugliano yang tahun lalu sempat memberikan persaingan pada Rea, malam lebih optimis. Ia menganggap bahwa tahun ini harusnya jadi tahun pembalasannya untuk meraih hasil terbaik. Karena tahun lalu Ia mengalami masalah teknis saat balapan. Sehingga tak bisa memacu motornya seperti yang dilakuakn Rea pada Kawasaki miliknya.

Dari sisi moralitas, kedua pembalap ini juga bakal lebih terpacu. Meski hanya Giugliano yang menjadi kebanggaan masyarakat Italia di tim Ducati, tapi dari sisi dukungan besar, pastinya Ducati akan mengerahkan segala kemampuan agar tidak tampil mengecewakan di kandang sendiri. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

*