Turun Full Team, Sidrap Honda Trijaya Targetkan Juara di HDC Malang

0
Honda_Dream_Cup_Malang_Sidrap_Honda_Trijaya
Sidrap Honda NIssin KYT IRC Trijaya akan turun full team di Honda Dream Cup 2016 seri 1 Malang (1/5/2016). Foto: Trijaya

Bandung (naikmotor) – Menjelang Honda Dream Cup (HDC) 2016 putaran pertama di Sirkuit Kanjuruhan Malang akhir pekan ini (1/5/2016), tim Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya siap turun dengan kekuatan full team.

Bila dalam event Motoprix sebelumnya di sirkuit yang sama tanpa kehadiran Reza Dhanica, maka di event HDC, Rheza yang tahun ini turun di Kejurnas Supersport 600cc IRS akan bertarung di kelas utama HDC1 (Sport 150cc Tune-up).

“Karena komitmen kami dengan pihak AHM, maka fokus balapan Rheza tahun ini memang hanya turun di kelas sport. Makanya nanti di HDC pun Rheza hanya akan turun satu kelas di HDC1 (Sport),” sebut Rudi Hadinata, pemilik tim Trijaya Racing.

Foto_Kejurnas_IRS_2016_seri_1_Rheza_Danica_1

Menurut Rudi, di HDC nanti, timnya akan melanjutkan riset yang sudah didapatkan di event perdana Motoprix sebelumnya.”Sebagai tim yang baru bergabung dengan Honda tahun ini, kami harus banyak pengembangan mulai dari mesin hingga pembalap dan mekanik.Termasuk juga ada beberapa parts racing yang sedang kami kembangkan dari para sponsor,” tambah Rudi.

Soal target, tim yang disokong helm KYT, rem Nissin dan ban IRC, ditambahkan Rudi akan berusaha tampil maksimal menjadi yang terbaik untuk juara. “ Di kelas pemula juga semoga Mario SA bisa maksimal balapnya, karena di event Motoprix kemarin tidak start saat final akibat cedera pada saat warm-up,” beber Rudi. (Arif/nm)

Honda_Dream_Cup_Malang_Sidrap_Honda_Trijaya_Mario_SA

Berikut komposisi pembalap Sidrap Honda KYT Nissin IRC Trijaya di HDC 2016:

Rheza Dhanica (Sport 150cc Tune-up)

Anggi Permana (Sport 150cc Tune-up) HDC1 & (Bebek 150cc Tune-up) HDC2

Awhin Sanjaya (Bebek 150cc Tune-up) HDC2 & (Bebek 125cc Tune-up) HDC3

M.Erfin (Bebek 125cc Tune-up Pemula) HDC4

Mario SA (Bebek 150cc Standar) HDC6 & (Bebek 125cc Standar Pemula)HDC7

LEAVE A REPLY