Beli Federal Matic Bisa Bawa Pulang Motor Matik

1

Federal_Matic_Cool_Prizes

Jakarta (naikmotor) – PT Federal Karyatama sebagai produsen Federal Oil terus me me manjakan konsumennya. Selain produk yang spesial, juga disediakan berbagai hadiah menarik untuk pembelian pelumas Federal Matic.

Selama periode 15 April 2016 sampai dengan 15 Juli 2016, penggunaan Federal Matic bisa jadi mendapatkan motor Matic. Caranya yaitu dengan mengikuti Federal Matic Spesial Cool Prizes bergulir untuk para pengguna pelumas Federal Matic. Hadiah utamanya 8 Unit Honda Vario 125 dan 7 Unit Yamaha Soul GT ada juga hadiah lainnya yang tidak kalah keren yaitu, 500 Federal Oil Gresini Moto2 Official Uniform dan 100 Helm Spesial.

Motor jenis matic cukup handal untuk mengahadapi tingkat kepadatan lalu lintas yang cukup tinggi, pasalnya tidak perlu repot ganti perseneling. Jadi, pakai motor matik relatif lebih nyaman dibanding motor non-matik.

Untuk menjaga performa motor matik diperlukan perawatan yang baik termasuk pilihan pelumasnya. Federal Matic memiliki keunggualan dengan karakter dingin, mampu membuat suhu mesin tetap pada suhu optimal, yang membuat performa mesin tetap stabil.

Tapi dengan segala kenyamanan motor matic, pikirkan juga mengenai kepadatan lalu lintas yang berhubungan dengan suhu mesin yang cepat panas. Antisipasinya adalah Feders harus pintar-pintar memilih pelumas yang spesial.

Pelumas ini mampu melakuan peredaman getaran dan suara bising. Juga sebagai pembersih kotoran hasil gesekan antar komponen mesin. (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY