Aplikasi K-World Untuk Fans Kawasaki

0
K-World_Kawasaki
Aplikasi K-World yang bisa diunduh pada iOS serta Android persembahan Kawasaki Inggris. Foto: Kawasaki

London (naikmotor) – Kawasaki Motors Inggris telah meluncurkan aplikasi untuk selular pintar berbasis iOS dan Android, K-World. Aplikasi memungkinkan para pemilik dan fans mengakses berita, update, dan konten eksklusif lainnya secara gratis.

Di menu bagian News K-World misalnya, memungkinkan pembacanya mendapatkan pemberitahuan tentang produk baru dan berita perusahaan. Sementara pada K-World Feature ada eksklusif konten yang berisi konten lebih dalam, dengan video yang bisa disaksikan dengan menyentuh linknya.

Sementara para pecinta kecepatan bisa memasuki konten pada bagian Team Green, termasuk update pembalap baru, laporan balapan, dan behind the scenes tentang figur pembalap, tim dan motor yang digunakan untuk musim 2016. Pengguna bisa mengikuti perkembangan balapan, dan event sepeda motor lain di Inggris yang diikuti Kawasaki. Konten lainnya, tentang Kawasaki Riders Club akan berisi tentang apa saja yang dibutuhkan oleh anggota seperti update blog mingguan.

Mark Spiller, Marketing and Brand Development Manager, Kawasaki Motors UK, “Kami sangat bangga meluncurkan aplikasi K-World, sebagai tambahan untuk majalah 6 bulanan Kawasaki Riders Club, GO. Tetapi kini, segala updates akan lebih real time. Ini tentu akan menjadi nilai tambah para konsumen, dan bagi siapa pun penggemar sepeda motor.”

Aplikasi K-World bisa diunduh dari App Store perangkat bersistem operasi iOS dan Google Play untuk Android. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY