Dermawan, Rossi Donasikan Trophy Jerez untuk Lorenzo di Parma

0
Trophy-Rossi-ke-Lorenzo-Parma
Valentino Rossi mendermakan trophy kemenangan di Jerez untuk sebuah rumah sakit di Parma. Foto: Parmadaily

Parma (naikmotor) – Garang di trek namun lembut di luar lintasan. Itulah sosok Valentino Rossi menurut Parmadaily setelah mendermakan trophy kemenangannya di Jerez beserta beragam merchandise untuk sebuah rumah sakit anak di Parma, Rabu (27/4/2016).

Trophy kemenangan di Jerez tersebut diberikan kepada Lorenzo, salah satu anak penderita pediatric oncology yang juga penggemar berat Rossi di sebuah rumah sakit di Parma lengkap dengan atribut yang telah ditandatangani mulai t-shirt, topi termasuk gadget.

Trophy-Rossi-ke-Lorenzo-Parma_2

Adalah Flavio Fratesi, ketua fans club Rossi yang memberikannya kepada Lorenzo setelah beberapa waktu sebelumnya mengunjungi rumah sakit  Hospital Association Giocamico dan bertemu dengan penggemar muda Rossi. “ Bila Vale menjadi juara, trophy itu akan di bawa ke sini. Itu janji,” ujarnya.

Dan senyum penuh emosional di rumah sakit tersebur akhirnya terbukti setelah Valentino Rossi memenangkan seri MotoGP Spanyol di Jerez (24/4/2016).  Bukan hanya kepada Lorenzo kecil, namun Rossi juga mendermakan berbagai atributnya untuk anak-anak yang lain seperti dilaporkan Parmadaily. (Arif/nm)

Trophy-Rossi-ke-Lorenzo-Parma_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here