Honda Modif Contest (HMC) 2016 Hadir di HIN Lampung

0
HMC_Bandung_2016-9
Honda Modif Contest (HMC) 2016 akan hadir di gelaran Hot Import Nights (HIN) di Lampung akhir pekan ini, 30 April -1 Mei 2016. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Ajang modifikasi motor Honda terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2016 untuk pertamakalinya akan bergabung di event Hot Import Nights (HIN) di GOR Sumpah Pemuda Lampung, 30 April – 1 Mei 2016.

HIN merupakan pameran dan kompetisi modifikasi otomotif  yang tahun ini memasuki usia ke-16 sejak pertama kali diselenggarakan tahun 2001. Tahun ini, ajang pembuktian inovasi modifikasi otomotif tersebut akan berlangsung di 19 kota, dimulai dari kota Surabaya pada tanggal 19-20 Maret di SSCC Pakuwon.

Sementara untuk pertama kalinya, di tahun 2016 ini HIN juga akan menjadi ajang pembuktian karya-karya terbaik modifikator motor Honda melalui kerjasama dengan Astra Honda Motor. Pada tujuh kota penyelenggaraan HIN yakni Lampung, Tangerang Selatan, Cirebon, Manado, Lombok, Malang, serta Balikpapan, akan digelar pula event Honda Modif Contest yang merupakan kompetisi motor modifikasi satu merek terbesar di tanah air.

Bila sistem kompetisi di HIN “membagi” pemenang dalam 120 kategori trofi yang bergengsi, Honda Modif Contest terbagi dalam 14 kelas yang dipertandingkan yakni 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), beserta 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All). Selain itu, AHM juga menambah 3 kelas penghargaan motor modifikasi terbaik untuk Special Achievement yaitu Best Innovation, Best Rookie, dan Best Pick. (rls/NM)

HMC_Lampung_2016

LEAVE A REPLY