Aspira Siapkan Parts ‘Racing Look’ Usai Disambangi Sam Lowes

0
Sam-Lowes_Aspira_Jakarta
PT Astra Otoparts Tbk menghadirkan Sam Lowes, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 di kantornya, Senin (2/5/2016) Foto: Yudistira

Jakarta(naikmotor) – Produsen komponen otomotif Aspira, mendatangkan pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes hadir di kantor pusat PT. Astra Otoparts, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Aspira menjadi sponsor resmi dari tim Federal Oil Gresini Moto2, sejak tiga tahun silam dimana logo Aspira terpasang di motor Kalex Sam Lowes dan juga perlengkapan tim pada musim ini.

Kemenangan Sam Lowes di Jerez pekan lalu, menjadi kebanggan tersendiri bagi Aspira terlebih saat ini ia menjadi pimpinan klasemen sementara Moto2 2016.

“Kemenangan perdana Sam Lowes dalam Moto2 Grand Prix Spanyol kemarin sangat membanggakan. Kami optimis kerjasama antara astra otoparts dan Gresini Racing akan terus memberikan dampak positif dengan kuatnya performa Sam Lowes di musim 2016 ini. Nama Indonesia pun akan terus berkibar di arena balap Moto2 dengan hadirnya nama Aspira sebagai salah satu brand lokal yang mensponsori tim,” kata Hamdhani Dzulkarnaen Salim, Presiden Direktur PT. Astra Otoparts Tbk.

Menjadi sponsor tim Moto2, diakui Hamdhani menjadi cara branding yang bagus untuk produk Aspira. Penjualan Aspira saat ini terus mengalami pertumbuhan positif.  “Dengan mensponsori tim balap, tentu menjadi brand awareness untuk produk kami,” tambah Hamdhani.

Meski demikian, Aspira mengaku belum memproduksi komponen balap untuk Lowes, mengingat bisnisnya selama ini baru sebatas spare part pengganti OEM. “Kami tengah merencanakan membuat komponen ‘racing look’ karena kami melihat pasar di Indonesia masih menyukai parts yang bernuansa balap untuk digunakan harian bukan untuk balapan,” tukas Hamdhani.

Sementara itu, Sam Lowes mengaku senang bekerja sama dengan produk-produk Indonesia.  “Aspira sebagai salah satu sponsor dari Federal Oil Gresini Moto2 sangat memberikan dukungan positif bagi saya dalam meraih kemenangan pada musim kali ini,” ujar Sam Lowes. Dalam kunjungannya, pembalap berusia 15 tahun itu juga melakukan meet n greet, serta foto bersama dengan fans di kantor pusat Astra Otoparts. (Yudistira/nm)

Aspira-Federal-Oil-Gresini-Moto2-Sam-Lowes

LEAVE A REPLY