IOX-Java 2015 Dirtbike: Petaka di Jalur Keramik

0

IOX-Java-2015-H6g

Purwokerto (naikmotor) Jalur keramik sepanjang Ciamis ternyata banyak membawa petaka bagi para peserta IOX-Java 2015 Dirtbike di hari keenam

Melanjutkan perjalanan dari Ciilat Ciamis menuju Purwokerto di hari keenam, Kamis (12/2) kemarin ternyata banyak membawa petaka untuk rombongan IOX-Java 2015 Dirtbike.

Tajul Arifin, salah satu peserta dari Jakarta mengalami kecelakaan saat menaklukan tanjakan keramik di pagi hari.”Motor slip jalur tanjakan keramik langsung berpindah jalur lalu dia jatuh dan badannya terkena bekas pohon yang terpotong. Indikasinya terkena seputar rusuk, karena itu dia dievakuasi ke luar jalur,” ujar Budi Respati.

IOX-Java-2015-H6c

Motor besutan pimpinan rombongan, Teddy ‘Opa’ Wibowo juga sempat mengalami masalah karena tidak ada api saat mendaki jalur keramik. Namun akhirnya bisa ditangani dan usai menapak jalur keramik, lintasan yang dilalui adalah jalur pedesaan pada siang harinya.

Satu lagi peserta yang mengalami musibah adalah Sovan asal Malang. Di jalan floor-an desa, Sowan berpindah jalur untuk menghindari motor dari arah berlawanan. Mengingat kondisi peserta, akhirnya diputuskan rombongan melanjutkan sisa perjalanan menggunakan jalan on-road ke Purwokerto. (tdr/nm) Foto : Bures.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here