Punya Catatan Bagus di Chang Buriram, Yudhistira Optimis di ARRC Seri Kedua

0
Galeri_Foto_ARRC_Johor_2016_53
Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki, HA Yudhistira memiliki catatan bagus di Sirkuit Chang Buriram sehingga optimis meraih hasil terbaik. Foto: Arif

Buriram (naikmotor) – Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki andalan Indonesia, HA Yudhistira bertekad menebus kegagalan naik podium di seri perdana ARRC 2016 Johor lalu dengan mencanangkannya di Sirkuit Chang Buriram, sebagai seri kedua ARRC 2016 akhir pekan ini, (8/5/2016).

Saat dihubungi, Yudhistira tengah melakukan persiapan jelang pertarungannya di kelas Supersport 600cc.” Persiapan dimulai hari ini dengan maintenance engine. Soal peluang, saya yakin sangat besar di sini melihat hasil race tahun lalu,” sebut Yudhistira, Rabu (4/5/2016).

Ditambahkan Yudhis, rasa optimisnya selalu bangkit khususnya di Sirkuit Chang Buriram karena merasa sirkuit ini adalah salah satu favorit selain Losail Qatar.” Menjelang seri ARRC Buriram ini, saya melakukan persiapan endurance karena kekuatan lawan, seperi Yuki Takahashi sangat bagus bagus saat long run,” sebut pembalap Kalimantan Selatan yang juga salah satu duta DC Shoes Indonesia

Galeri_Foto_ARRC_Johor_2016_74

Pada final ARRC 2015 Desember lalu, Yudhistira mencetak hasil yang baik dengan menempati posisi ketiga saat kualifikasi di bawah Yuki Takahashi (1,39:194) disusul pembalap tuan rumah Decha Kraisart (1,39:563) dan Yudhistira 1,39:609 detik.

Di race pertama, Yudhistira berhasil naik podium ketiga setelah Yuki Takahashi naik podium utama disusul Anucha Narkcharoensri pembalap tuan rumah yang menyalip Yudhistira di lap terakhir.

Sayang, di race kedua Yudhis gagal mengulangnya akibat hi-side di tikungan terakhir yang menjadi kartu as semua pembalap untuk mencapai finis terdepan. (Arif/nm)

Galeri_Foto_ARRC_Johor_2016_34

LEAVE A REPLY