Ekspedisi Indonesia Eastcapade Uji Ketangguhan TVS Apache RTR200 4V

0
TVS_Indonesoa_Eastcapade
TVS Apache RTR200 4V akan jelajahi wisata di Indonesia Timur. Foto: TMCI

Jakarta (naikmotor) – TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kembali mendukung ekspedisi Melihat Indonesia Lebih Dekat. Ekspedisi keempat yang kali ini bertajuk Indonesia Eastcapade. Sebuah ekspedisi bersepeda motor menyusuri kawasan Timur Indonesia yang indah dan memiliki potensi wisata tetapi jarang disentuh.

“Banyak daerah di Timur Indonesia yang indah tetapi jarang diakses, seperti Nusa Penida di Bali, dan Werang di Labuan Bajo. Bukan hanya touring ekspedisi saja dan dokumentasi yang akan kita upload ke media sosial, tetapi juga kita akan mengadakan bakti sosial, memberikan pencerahan apa saja yang ada di kawasan lain di Indonesia. Dan juga akan menyumbangkan buku bacaan,” ungkap Adhi Aghoy, team leader, engineer dan navigator tim ekspedisi TVS Equatorrad MotoAdventure.

“Bagi TVS ekspedisi kali ini akan menjadi ajang pembuktian ketangguhan produk baru, TVS Apache RTR200 4V. Pada tiga ekspedisi sebelumnya, ke Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, kami hibahkan TVS RTR180, yang kali ini akan diturunkan kembali mendampingi RTR200 4V,” kata Rio Aditya Putra, deputy manager corporate communication TMCI, saat ditemui konferensi pers pra-event di jakarta (4/5/2016).

Indonesia Eastcapade Expedition sendiri akan dilaksanakan oleh tim Equatorrad MotoAdventure, yang terdiri 4 orang pengendara dengan 4 unit sepeda motor. Ekspedisi akan dimulai pada 11 Mei 2016, menempuh jarak sejauh 7.500 km, akan menghabiskan waktu selama 54 hari.

Sejalan dengan semangat peringatan hari pendidikan Nasional pada bulan Mei ini, TVS melalui tim ekspedisi Indonesia Eastcapade juga akan mengadakan kegiatan aksi sosial sharing ilu pengetahuan bersama anak-anak di pedesaan di beberapa kawasan konservasi yang dikelola oleh mitra kerja Equatorrad MotoAdventure, yaitu Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association). (rls/NM)

LEAVE A REPLY