Wahyu Aji Trilaksana Juara Race Pertama Underbone ARRC Buriram

0
Wahyu_Aji_Juara_Underbone_ARRC_Buriram_race_1
Wahyu Aji Trilaksana mempersembahkan juara kelas Underbone race pertama ARRC Buriram. Foto: Istimewa

Buriram (naikmotor) – Pembalap Indonesia lagi-lagi menunjukan dominasinya di kancah balapan Asia setelah Wahyu Aji Trilaksana berhasil menjadi juara pertama di kelas Underbone 130cc ARRC Buriram seri 2 pada race pertama, Sabtu (7/5/2016) di Sirkuit Chang Buriram.

Keberhasilan Wahyu Aji Trilaksana (TPK48 BKMS Indonesia) juga diikuti oleh Florianus Roy yang menjadi juara ketiga di kelas ini, sementara pembalap Malaysia berada di urutan kedua melalui Md Haziq Md Fairues.

Strategi yang dimiliki Wahyu cukup ampuh untuk berhasil menapak podium di kelas Underbone dengan menahan di lap-lap awal lalu menekan di jelang akhir lap.” Saya belajar dari tahun kemarin dimana saya juga juara di race kedua di Chang. Saya mencoba memperbaiki kesalahan untuk bisa podium kembali,” ujar Wahyu usai lomba.

Kegembiraan juga dirasakan Florianus Roy yang baru merasakan podium di ARRC Buriram.”Ini kado ulang tahun saya, terima kasih kepada mekanik dan tim yang telah menyiapkan semuanya,” ujar Florianus Roy. (Arif/nm)

Hasil_Underbone_ARRC_Buriram_1_race_1

LEAVE A REPLY