Koyama Juara, Trio Indonesia Merangsek di Supersport ARRC Buriram Race 1

1
Koyama_juara_SS600_ARRC_buriram
Tomoyoshi Koyama menjuarai race pertama Supersport 600cc ARRC Buriram. Foto: istimewa

Buriram (naikmotor) – Tomoyoshi Koyama (T.Pro Yuzy Honda NTS) berhasil menjadi yang terdepan di race pertama Supersport 600cc ARRC Buriram. Sementara tiga pembalap Indonesia bisa merangsek ke depan.

Tomoyoshi Koyama yang bermain konsisten selama balapan berlangsung berhasil meredam Zaqhwan Zaidi asal Malaysia yang membayanginya menjelang finis. Dua pembalap tuan rumah, Decha Kraisart dan Anucha Nakcharoensri harus terjatuh di hadapan pendukungnya sendiri, dimana mereka menjadi andalan tuan rumah.Anucha malah tragis karena terjatuh di lap terakhir menjelang finis.

Sementara penampilan impresif ditunjukan oleh trio pembalap Indonesia, HA Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) yang harus puas di urutan keempat setelah kalah duel dengan Yuki Takahashi di urutan ketiga, kemudian Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim (Astra Honda Racing Team) di posisi kelima dan keenam.

Yudhistira sebenarnya berpeluang podium dimana sepanjang race mampu bertahan di barisan depan berduel dengan Zaqhwan Zaidi dan Yuki. Dipastikan, race kedua besok akan berlangsung ketat. (Arif/nm)

Hasil_SS600_ARRC_Buriram

1 COMMENT

LEAVE A REPLY