Yamamoto Kampiun, Galang Raih Podium di AP250 ARRC Buriram Race 2

2
Hasil_AP250_ARRC_Buriram_Race_2
Pembalap Indonesia Galang Hendra (99) berhasil naik podium ketiga di race kedua AP250 ARRC Buriram. Foto: Istimewa

Buriram (naikmotor) – Takehiro Yamamoto mengembalikan kejayaannya di kelas AP250 setelah menjadi kampiun di race kedua AP250 ARRC Buriram 2016 seri 2. Sementara pembalap Indoneia, Galang Hendra menapak podium pertamanya, Minggu (8/5/2016) di Sirkuit Chang Buriram.

Setelah paceklik podium dari seri perdana, Takehiro Yamamoto (Trickstar Racing) yang memacu Kawasaki, akhir merasakan podium pertamanya di kandang lawan terberatnya Thailand. Yamamoto berhasil keluar dari tekanan keras para pembalap Thailand yang terus mengawalnya dari awal lap.

Sementara pembalap Yamaha Racing Indonesia, Galang Hendra, dengan cerdik memanfaatkan celah di tikungan terakhir untuk bisa berada di podium ketiga setelah Anupab Sarmoon.

“ Kemarin saya melakukan kesalahan hingga harus finis di posisi keempat, dan sekarang saya bisa berada di podium. Terima kasih untuk Tuhan, tim, family dan sponsor saya,” ujar Galang usai podium.

Hasil yang diraih Galang memang seperti tinggal menunggu waktu mengingat dari seri Johor, sudah memperlihatkan perjuangan keras masuk di barisan depan. Sementara rekan setimnya, Rey Ratukore juga berhasil masuk posisi kedelapan.Selamat! (Arif/nm)

Hasil_AP250_ARRC_Buriram_Race_2_1

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here